1.27.2009

Solusi Friendster Lagi

. 1.27.2009

Memang rasanya gatal sekali tangan ini jika tidak berseluncur di dunia maya. Seminggu kemarin memang saya hanya bisa menjawab komentar-2 dari sobat setia blog ini. Mohon dimaklumi karena posisi saya berada di rumah yang mengharuskan saya pergi ke warnet terdekat, bukan di kampus yang bisa seharian penuh+gratis.

Membaca komentar-2 yang ada di blog ini dan di friendster saya, ternyata banyak yang menanyakan tentang aplikasi about me yang tidak dapat diisi script-2 lagi. Beberapa komentar ada yang menunjukkan rasa frustasi, beberapa ada juga yang menunjukkan rasa optimis untuk mengakali admin friendster. Setelah saya coba mengotak-atik aplikasi-2 yang disediakan friendster, akhirnya saya menemukan solusi lagi.

Secara tidak sengaja aplikasi ini saya dapatkan dari pengunjung blog yang mengkhususkan diri untuk memberikan fasilitas musik di friendster. Sobat tersebut memberikan pesan bahwa ada aplikasi friendster yang dapat digunakan untuk memasukkan musik.

Mula-2 saya juga ingin mencari musik dengan suasana di Gaza, dan saya dapatkan di sana. Trims mas/mbak...Berhubung saya gatel, saya mencoba untuk memasukkan script-2 yang pernah ada di blog ini pada aplikasi tersebut dan hasilnya????Berhasil....Mau tahu caranya? Silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

  1. Login ke friendster.
  2. Silahkan masuk ke sini.
  3. Masukkan script-2 yang sobat kehendaki satu per satu (script panjang harus dibuat file eksternalnya).
  4. Langkah terakhir, klik update profile.
  5. Silahkan lihat profil sobat.
  6. Jika masih belum berfungsi, silahkan pilih menu app dan klik aplikasi layout tersebut.
  7. Pilih edit-->profil visibility ganti dengan everyone.
Berhubug fasilitas ini digunakan untuk mengisi lagu, jadi kita sama-2 berdo'a agar admin friendster tidak memfilter lagi.



24 comments:

Anonymous said...

iia,,,,itu jga bsa,tp mas`ada sebagiaN membuat layouts ada yg meyediakan app yg laen itupun berbeda2x,,,,

yg saya`mw tyakan apakah klo`code2x tersebut bsa dipasang gag haNya layouts 1 ajah...atokan bsa disambung dengan code2x laen kek`masang mp3 dll

mksh``,,,

Muhammad Ayub said...

@sya26 : bisa banyak,q pake visitor info,shoutout jalan,mp3

Anonymous said...

haa....emang shoutout jalan bsa iia,,,
kek'na diblog ini belum dibahas iia mas....

oiia.....klo yg salju2x ituQ belum berhasil`
padahl udah sesuai prosedur`heeeee``:D

Anonymous said...

oii,,,,bahas yg diatas`td`bla dikasih code lain lg`bila di UPDATE,apakah code yg sebelum'na bisa ilang lg iia``atow gmn...

mksh byak tya neh`heeeee!!!

Ega Zulfikar said...

bah, itukan yang kemaren aku ceritain itu bang... pas chat..

bisa fungsi kaya media box..

malahn aku coba masukin javascrip tangsung kaya gini

< script >....isi script.....< /script >

bisa kok..

Ega Zulfikar said...

oiya, itu script nya aku kasih spasi soalnya kalo disambung sama "<" ">" nggak bisa

Anonymous said...

trims mas ayub code nya layout dh jalan,, wah jd kmbli lg ni bro..trims y brooo....
tetep berkreatifitas bro...

Anonymous said...

koq gak bs yAh,,pdahal udah gw link,,
sblumnya jg Aplikasi Layoutsnya gak bs d Add
tuH ??
aPa dah d Filter lg yAh ma team FS ?? x(

Duuh,,pdahal kan gW pngen dgrin muzzzik d FS gw,,
Tolongin dung Mas,,gmana nIh cara yg Lainnya ??
:((

Muhammad Ayub said...

@sya26 : itu lom dibahas memang,yg pntng skrng dah bisa masukin script
@ega : ohhh...baru sadar q ga
@anonymous : sama-2
@rumahemailnanu@yahoo.com : dicoba lagi dan lht apakah visible to everyone

Anonymous said...

bang kok aplikasi about me gak bisa di add sih?
TERTULIS WIDGET GAK DI TEMUKAN GIMANA TUH
MAKASIH

Anonymous said...

zzzz..........

gak bisa teruz...

gw makin lama makin streezzz

fs lama2 makin jadi sia...

kalow masukin script ke dlm file yg bentuknnya jpg gimana carannya ??? atow png

kalow tau kirim ke email w ya abhiem_cool@plasa.com
mohon bantuannya

DavidMIqbal said...

nice info y

Anonymous said...

Thx lagi Mas Ayub... Sudah Setia perbaiki Friendster yang Error

Anonymous said...

Hebat mas ayub nie...

Muhammad Ayub said...

@anonymous : ya kan ada yg terbaru
@abhiem : masa' sih mas?
@david : sama-2
@Msyhuri : sama-2
@Friendster trik : ada-2 saja

Anonymous said...

super sekali komentator blog ini

Anonymous said...

wuihh,,wuiih,,wuiih... =))
gila hebat bnr niH Mas,,App nya skrg jalan tu.
Makasih bnyaaaaaak Mas...
skrg gW bs dgr lagu lagi,,
dan ditunggu lagi yAh ilmu2 dari Mas Ayub. :D

Anonymous said...

udah di filter thu.
saya coba udah ga bisa lagi...

fs ngeselin juga yp‼


Rizuky Azhe

Muhammad Ayub said...

@ixanova : siiippp
@rumahemailnanu@yahoo.com : ahh...ga' gitu2 amet
@anonymous(Rizuky Azhe) : masih bisa mas

PeMbElAjArAn said...

hi..................
q minta tolong g' nich..........
tu klo mo masuk ke scrapbook gimna........
malah pas q klik scrapbook fs q minta aplikasi y9 mo disimpan....... truz pas q simpan app_nya....
fs q langsung ganti......(BERUBAH) tu gimana tuch..? lz ke ym q (penebar_vrus@yahoo.com)

Anonymous said...

Skrg masih bisa ga sih????

Klo masih bisa tolong di jelasin se detail2'ya,,, makasih....

Klo udah ga bisa,, tolong kasih alternatif lain biar bisa masukin script2 lagi,, makasih....

Muhammad Ayub said...

@pembelajaran : silahkan lihat artikel "update linker"
@aboed : udah g bisa,silahkan liat artikel "update linker"

sinyo said...

hai, mau nanya nih...tlat bgt sih sbnrnya...
tp daripada ga sama skli...;))

itu maslh salju di EP-ES, pastenya dimn??ku binung nih ~x(

bantuin yaa mas, kirim di email ku aja, sinyoinside_u@yahoo.com....

please yaa mas..;)

Unknown said...

@sinyo : utk sementara saya blm menemukan caranya lagi,sibuk kuliah...mohon dimaklumi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com