1.05.2009

Ganti Logo Friendster

. 1.05.2009

Alhamdulillah...akhirnya bisa juga saya update blog ini. Selama 2 minggu kemarin sengaja saya tidak meng-update isi blog ini karena ada beberapa kegiatan. Salah satu kegiatan yang menyita waktu adalah pendakian ke gunung Merbabu dan Merapi selama 3 hari. Selain itu, keadaan liburan membuat saya tidak dapat memanfaatkan fasilitas wi-fi di STIKOMP Surabaya, sehingga mengahruskan saya pergi ke warnet.

Postingan perdana pada tahun baru 2009 ini akan saya gunakan untuk membahas beberapa pertanyaan dari sobat-2 mengenai cara mengganti logo friendster. Seperti yang kita ketahui tampilan logo friendster yang berada di pojok kiri atas standar seperti gambar berikut :Beberapa kali saya mencoba merubahnya dengan banyak script yang ada di internet, tetapi selalu gagal. Akhirnya saya diberi tahu oleh teman kampus saya, Arif. Setelah saya coba, pada saat loading memang belum muncul. Namun, setelah loading selesai muncul deh itu logo baru.Langsung saja download scriptnya di bawah ini :

Di sana terdapat alamat URL gambar milik saya
" http://h1.ripway.com/ayub89/friendster/welcome.gif "

Jika sobat telah memiliki gambar, silahkan ganti dengan URL gambar sobat. Silahkan baca di sini untuk pasang script di friendster. Jika sobat ingin membuat logo sendiri, silahkan baca artikel cara buat logo dan tombol

Sekedar informasi, bahwa admin FS telah membatasi penggunaan kode HTML, seperti marquee. Jadi, saya mohon maaf apabila beberapa tutorial di sini tidak dapat berjalan di FS. Namun, apabila sobat memiliki blog, beberapa tutorial tersebut masih bisa digunakan.

Selamat berkreasi...



22 comments:

H45 said...

mantap............

H45 said...

dah berhasil, horeeeeeeeeeeee, tuk semntara masih pake gambarnya mas ayyub

Anonymous said...

mas, aku tunggu postingan keren selanjutnya........:-/

Febria said...

hahahahahah,,,
akhirnya bisa kak,,
q dah cari2 caranya,,
gag da yg berhasil,,
humff,,
kak Ayub mank hebat,,
TOP ceer...
moga cepet sembuh iiah kak,,
hehehehe...

Febria said...

ohya kak,,
sekalian mw tanya,,
gimana sich caranya buat koment yg kotak2 itu lho kak,,
yg lgi trend sekaarang,,
q banyak nemuin tuh komentar kotak2...
jadi comment-nya tuh kayak dikolom2in
mohon bantuannya kak...

Ega Zulfikar said...

sep lah bos...

tapi ngomong2 kalo masang titlebar yang berjalan di blog, scriptnya ditaroh mana ya?? yang dipasang script yang mana juga

rieF said...

siippp...........


tak tunggu triknya lg...

trik paksa orang login mas..

Muhammad Ayub said...

@young_moslem : 1/2 saja mantabnya...
@young_moslem : ora opo-2...
@andi has : oke
@febria : ah...mbak febria jgn bwt isu yg membahagiakan gitu
@febria : itu keahlian teman kampusku,yondi,cr d profilq namanya ndee
@ega : q g tau ega..,coba j d widget...kalo g bisa berarti salah he...
@rief : waduh...kayaknya gak akan q tulis...

Anonymous said...

mas saya masih binun naro scrip nya itu dimana tyuz dah saya coba di bagian who I want to meet

tapi ya kaga bisa...

tanks mas

rieF said...

oke mas....

teruskan bakatmu....

oh..ya mas...

saya pernah liat tulisan shout out mas jalan

yg selamat hari ibu itu lho mas...

gmn caranya??? udah g' bsa ya??

Muhammad Ayub said...

@021 : baca lagi pasti tau jawabannya
@rieF : bisa,lht j d FS q...

Unknown said...

apa yang hrus qu comment? Add me rukia_kuch@iki.com

Anonymous said...

ko telat bro?????:))

Aq dagh dari dulu bisa;)

tapi gapapa, masih ditunggu info2 keren lainnya..

kaya background dibox testimond or about me gt:D

Muhammad Ayub said...

@cherylz : sobat j deh yg add...FS/YM?
@abbie : kalo q sih dah lama...

insan biasa said...

pada Membuat Pesan Welcome pada Friendster

leteka aq kopi susu(eh...kopi paste) kok kode kodena berubah(g sesuai dengan yang kang ayub buat gitu) dan ngak jalan..

Anonymous said...

thank's
cba dulu

Muhammad Ayub said...

@pujangga7358 : emang skrng admin fs dah memfilter media box
@anonymous : sama-2

Anonymous said...

thx ya...
seep dah

Muhammad Ayub said...

@iBnu : sama-2

Anonymous said...

emank gpp ganti logo fs ?????

lg pula app layoutsnnya jg kayannya dah gak jalan deh...

cz udah Success
The app has been updated successfully.

tp tetep aja endak bisa.....

ada solusi yang baru endak ???

mohon bantuannya >.<

puyenk² kalow endak isa pake layouts buatan sendiri >.<

Anonymous said...

waduh... banyak script yg di web ini tidak jalan semuanya.~x(

Muhammad Ayub said...

@anonymous : lom diupdate karena filterisasi yg dilakukan admin fs

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com