9.30.2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri

. 9.30.2008


Ternyata Ramadhan begitu cepat meninggalkan kita. Salah satu bukti bahwa Allah pasti memberi kepada makhluqnya adalah ketika Allah mengabulkan doaku untuk bertemu dengan Ramadhan tahun ini. Di hari yang fitri ini ijinkanlah saya, Muhammad Ayub, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Apabila selama saya berkomunikasi dengan sobat memiliki banyak kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, saya mohon keikhlasan sobat semua untuk memberi maaf kepada hamba Allah ini.

Kepada sobat setia semua, jika akhir-akhir ini saya kurang memperhatikan artikel yang saya postingakan, itu adalah semata-mata karena kesibukan di dalam kampus. Oleh sebab itu saya mohon dukungannya agar blog ini tetap eksis.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin



2 comments:

Anonymous said...

minal aidin wal faizin, maaf lahir batin, smg ttp eksis blog na

Muhammad Ayub said...

@ cebongipiet : sama-2 mbak

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com