2.09.2009

Update Linker

. 2.09.2009

Penting : Jika sobat sudah meletakkan JS/CSS linker di apps berikut, jangan pernah untuk mengupdatenya lagi. Update script dilakukan di file eksternal. Jika belum paham, tunggu artikel selanjutnya.

Update lagi...update lagi...tension. Admin friendster kembali menunjukkan tajinya. Setelah diserang dari udara, darat, dan laut, ternyata mereka masih kuat untuk memfilter aktivitas "ilegal" di "negara" mereka. Koq ilegal? Memang script-2 yang banyak digunakan pengguna friendster adalah script-2 yang tidak dianjurkan. Alasan mereka untuk menghindari virus, padahal kita tidak memiliki niat untuk berlaku seperti itu. Namun tidak masalah, karena para pakar friendster yang ada di dunia maya terus mencari ruang-2 yang belum "dibentengi" oleh admin friendster. Artikel ini juga akan membahas caranya, setelah "kakak-2nya" seperti widget about me dan layouts tidak bisa digunakan lagi.

Tentunya sobat harus punya file eksternal terlebih dahulu.

  1. Login ke friendster.
  2. Silahkan masuk ke wuxiaspear
  3. Masukkan URL yang berisi script-2 sobat di kotak yang telah disediakan.
  4. Cara memasukkan URL seperti contoh di bawah.


  5. Klik Update my profile.
  6. Lihat profil sobat.
  7. Jika belum muncul efeknya, kembali ke menu apps
  8. Pilih wuxiasper-->edit
  9. Pastikan Profile visibility menjadi everyone.
Info : Jika ada update linker terbaru, maka artikel ini akan diubah isinya. Jadi silahkan lihat artikel ini jika terdapat pemberitahuan dari saya mengenai linker terbaru.

Mudah kan? Sekarang yang jadi pertanyaan adalah di mana kita harus menyimpan script karena file hosting ripway.com telah bubar. Beberapa sobat meganggap bahwa admin friendster telah memfilternya. Menurut saya bukan itu alasannya, tetapi admin ripway.com sepertinya telah menghapus akunnya karena beberapa hal, sepertinya tidak kuat membayar hosting.

Untuk itu kita harus mencari filehosting baru, seperti googlepages dan fileave. Dalam hal ini saya memilih fileave.com karena penggunannya sama dengan filehosting saya terdahulu yaitu ripway.com. Untuk memiliki dan menggunakan fileave.com, silahkan baca artikel ini.

NB : ripway.com sudah berfungsi kembali



19 comments:

rieF said...

1st coment......

Anonymous said...

:))

Ega Zulfikar said...
This comment has been removed by the author.
Ega Zulfikar said...

KETIGAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX!!!!

wah, rupanya kita2 ini suka yg ilegal

lagian kalo script punyaku aku pake bwt ngilangin IKALN2 sama BANNER2

Ega Zulfikar said...

RALAT : IKALN=IKLAN

Muhammad Ayub said...

@rieF : selamat
@anonymous : senyum untuk sobat
@ega : ya gitu deh

Anonymous said...

wah parahh...............:((

Anonymous said...

Sip... :D
ditunggu tips&trix selanjutnya..

Muhammad Ayub said...

@anonymous : bawa ke dokter
@subuh : oke

Anonymous said...

Ass.. wr..wb..

Saya Bs minta bantuan gk?
Knapa Waktu saya Masang Welcome alert D'FS gk muncul,padahal langkah awal saya coba DL Aplikasi Welcome alert, lalu saya edit text, trus saya save AS & memberikan nama, misalnya daus.js
lalu saya uploade ke Dileave saya, trus saya ambil direct link, lalu saya masukan dikotak book app wuxiasper, lalu update my profile tp tetap aj gk bs.. padahal layout saya dr Friendster.net

tlg yah saya perlu banget welcome alert

Anonymous said...

GOOD JOBS BROO....:) :) :)

Muhammad Ayub said...

@Daus : ada beberapa alsan 1.salah script 2.scriptnya salah alasan yg kuat adalah no 2,jd ini memang belom diupdate oleh saya
@anonymous : trims bro

Unknown said...

udah k filter mas???
di coba2 kok g jalan???

kpn update linker yg valid di posting lagi???

kasih Info ya mas ke :

FS : http://profiles.friendster.com/66089978
Email : agdi_cool@yahoo.com

Ditunggu Pencerahannya......

max portnoy said...

tengkyu...untung linker ane yg lama ga ane otak-atik, jadi ane ga perlu update linker deh...:))
tapi...ane sadur posting ente yah...
boleh kan??
skalian liat blog ane dunk...baru blajar niey:D

Anonymous said...

waaa..thanks bngt ya.. :X
aq udh psing nyari tmpat linker lg, eh trnyta ada dsni, keren euy..
klo msal'na suatu saat nnti linker ini gak jalan, cari2 lg ya mas, nnti aq brkunjung lg ksni.. ;)

Muhammad Ayub said...

@agdi : koq punyaq belum?
@max portnoy : gpp y pntng smbr ditulis
@anonymous : sama-2, sering-2 ya

Anonymous said...

dah di pathc lagi tuh oms kek ny......anjrot deh ~X(

Magdalena Resti said...

mazz,, kq wuxiaspear d'fs q gag bs y ???

.bantu aq dunkz mazz...

..cz aq gg bs pk trik" yg maz kzh . .

Anonymous said...

pake linker ini aja OMG namanya....mudah2n bsa bantu... ;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com