2.23.2009

Header baru Semangat Baru

. 2.23.2009

Akhirnya selesai juga header-headeranku. Lho koq header-2an? Lha saya buatnya tanpa menganut prinsip estetika. Yang penting berubah dulu dari yang lama. Dominasi warna putih, merah, dan kuning bukan berarti saya partisipan salah satu partai politik lho, seperti GOL*** atau PD**(disensor karena saya tidak dapat duit untuk menampilkannya)sengihnampakgigi.

Dengan software sotosop eh salah...photoshop dan image ready, saya berhasil membuat header ini tidak sampai satu jam (ya iyalah wong tidak estetis). Semoga saja Bapak Romeo (dosen interaksi manusia dan komputer saya) tidak marah dan kecewa karena memberi saya nilai "B" peace.

Bagi sobat yang ingin mengkritik header baru saya, silahkan kirim di kotak pesan. Jika sobat ingin memuji, silahkan disimpan saja dalam hati. Semoga header baru ini dapat memberi semangat baru dalam nge-blog dan dapat memperbanyak advertiser untuk beriklan (maunya...rindu).



2 comments:

Ega Zulfikar said...

PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

RodaMedia said...

mas ajarin aku ganti header..!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com