12.10.2008

E-Book Pertamaku, Gratis Download

. 12.10.2008

Alhamdulillah akhirnya saya mampu menyelesaikan karya perdana saya di blog ini. Karya yang dimaksud bukan artikel atau sejenisnya, melainkan sebuah E-Book atau electronic book. Terimakasih saya tujukan untuk o-om.com yang salah satu artikelnya membuat saya tertarik untuk membuat E-Book.

Sebagai newbie dalam membuat E-Book, saya mengakui bahwa dalam penulisan di dalam e-book ini masih banyak ditemui kesalahan baik penulisan, isi, dan tampilan. Namun, karya perdana ini diharapkan dapat menjadi batu loncatan yang dapat menuntun saya untuk membuat e-book yang lebih baik lagi.

E-book ini saya beri judul "Sukses Promosi Blog Melalui Friendster" dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah pengalaman saya sendiri. Diharapkan e-book ini dapat memberi gambaran dan motivasi bagi blogger baru yang ragu dalam meneruskan kegiatan bloggingnya. Sebelum seramai ini, saya juga merasakan hal yang sama tentang keraguan untuk terus menulis blog. Namun, akhirnya saya mendapat beberapa cara sehingga blog ini dapat dikenal oleh masyarakat(walaupun belum banyakpeace).

Cara-cara yang ditulis di dalam e-book ini sama dengan yang saya lakukan. Oleh karena itu, saya berharap dengan adanya buku elektronik ini budaya menulis dapat meningkat. Keputusan untuk membuat e-book dengan topik promosi blog melalui friendster adalah karena banyaknya pengguna friendster di Indonesia dan mulai dikenalnya budaya blogging di Indonesia. Sekedar info, anggota friendster Indonesia adalah terbesar di dunia. Negara yang dapat menyamai jumlah ini adalah Filipina. Selain itu, friendster.com adalah situs paling banyak dikunjungi di Asia mengalahkan situs besar, seperti Google.com dan Yahoo.com, setidaknya hingga tulisan ini dipublikasikan.

E-book ini saya berikan gratis untuk sobat pengunjung setia blog ini. Dalam penulisannya saya menggunakan tex writer milik open office. Maunya sih pakai tex writer milik microsoft, tapi ms.word tidak ada menu untuk menkonversi ke PDF. Kapan-kapan saya akan berikan software opensource ini.

Untuk mendownload e-book ini secara gratis, silahkan klik gambar di bawah ini.


Semoga e-book ini dapat berguna bagi sobat semua. Saya pribadi mengharapkan kritik dan saran untuk memperbaiki e-book yang akan datang.

Selamat membaca...



13 comments:

Anonymous said...

oke q donlod dulu yah...

Muh. Arham Firdaus said...

seeeb
ar download deeeeeeeeh
:)

Muhammad Ayub said...

@semua : thank yg dah donlod....ayo sapa lagi-sapa lagi gratis...tiss...tiss...

Ari said...

Wah ini kaya FS tutor summary ya?
OOT
di profil orang ko aq pernah lihat kalo kasih testi ko ada 'window alert' ucapan terima kasih ya?
mas tahu caranya? apa kita oprek2 CSS?

devianty said...

ssiiip dehh tak u download thanks...

Muhammad Ayub said...

@Ari : wah lom kepikiran tuh...
@devianty : thankz juga

Permadina Kanah Arieska said...

dah tak donlot.bagi-bagi ilmu yah...moga barokah :)

Muhammad Ayub said...

@KanaSangOutlier : amiiieenn.....

Anonymous said...

bang ayub, saya mau tanya ma abang, d FS abang ada tulisan the ayub institude d bagian atas home tu,, gmn cara btnya???
makasi ya bang...

Muhammad Ayub said...

@anonymous : oh yang menggantikan logonya friendster yah? insya Allah saya postingkan artikelnya

@ariekoprasethio said...

:D memang pangkalan orang kreatif... donlod dulu yah ebooknya...
trims...

Anonymous said...

waaduuuhh mang siipp niii blog...
gw ikutan download ah.....

thanks ia bwt bang AYUB....

ardiantocom.blogspot.com said...

wah bagus tuh bisa bantu rekan-rekan kita yang masih kurang pengalaman kaya gw
jangan lupa buka blog gw.www.ardiantocom.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com