8.28.2008

Marhaban Ya Ramadhan

. 8.28.2008

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang mempertemukan kita dengan bulan yang agung yaitu Ramadhan. Tiada kenikmatan lain yang kita dapatkan selain kesempatan untuk beribadah di bulan Ramadahan. Sebagai blogger, saya insya Allah memperkuat kegiatan blgging saya ini sebagai ibadah untuk memberikan ilmu yang bermanfaat bagi sobat semua. Semga niat saya ini diberikan balasan yang setimpa dari Allah S.W.T.

Sobat blogger dan FS semua, alangkah bijaksana jika saya meminta maaf atas kesalahan saya ketika menyampaikan artikel-2 di bl0g ini. Saya berusaha agar dalam waktu sebulan ini dapat memberi informasi secara rutin mengingat ini adalah kali pertam saya blgging dalam bulan ramadahan.

Sedikit saya berpesan kepada sobat semua, jika sobat memiliki keluhan atau kritikan dan tanya jawab mhon dikirim melalui ktak kmentar bukan di shoutbox. Karena banyaknya pengunjung, sehingga pesan sobat tidak dapat saya baca dengan sempurna. Shoutbx hanya media untuk bersalam dan sekedar say hello, bukan untuk bertanya jawab. Jadi apabila sobat bertanya melalui shouitbox, mhon maaf jika saya tidak bisa menanggapinya.

Ya Allah berikanlah keberkahan dalam forum ini......
Amiiiinnnn......



1 comments:

Anonymous said...

Yo wes boz met puasa.... Tetep semangat Nge-Blog Ae......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com