7.07.2008

Mendaftar ke Friendster

. 7.07.2008


Alhamdulillah akhirnya saya berhasil menyelesaikan beberapa bagian dari blog ini. Blog ini dibuat bagi friendsterholic yang kreatif...ya memang seeh ada friendster mania yang masa bodoh dengan hal ini. Saya berterima kasih atas dukungan orang tua saya (sumpah gak bohong) dan teman-teman kampus (Dedi, Bonda, Ari, dll) atas tereselesaikannya tahap awal pembuatan blog ini. Dan the most important I want to thank to God.
Untuk postingan perdana, saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana seseorang akan masuk pada dunia kefriendsteran (maksa banget). Berikut tutorialnya :

  1. Masuk ke alamat http://www.friendster.com atau klik di sini

  2. Pilih Sign Up
  3. Pada halaman Create Your Account, anda akan diminta untuk memasukkan data diri anda.
  4. Masukkan alamat e-mail anda pada kotak isian Email Address. Alamat email tersebut akan digunakan ketika anda login.
  5. Pada kotak isian Password, silahkan masukkan password yang anda kehendaki. Password ini juga akan digunakan ketika anda login.
  6. Langkah berikutnya, silahkan masukkan nama anda pada kotak isian First Name & Last Name. Anda dapat tidak menampilkan Last Name Anda pada profile friendster dengan mencentang kotak kecil di samping kotak isian Last Name.
  7. Kemudian masukkan tanggal & tempat lahir, jenis kelamin (Gender), dan negara (Country).
  8. Langkah terakhir anda harus mengisi Verify Regristration pada kotak yang telah disediakan sesuai dengan gambar yang terlihat. Kemudian klik tombol register untuk menyelesaikan proses pendaftaran anda.
Saya rasa tutorial perdana ini sangatlah mudah. Semoga berhasil dan selamat datang di dunia friendster......dunianya pencari teman.



2 comments:

abi_419 said...

tutorial/referensi tambahan soal buat friendster mania
http://hujanduitz.blogspot.com

Anonymous said...

Q salut banget ma k2 udah bisa nyeberin pengetahuan dgn cuma2,,, k2 harusnya bangga kegiatan k2 di dukung oyang2 deket k2,,, Q punya satu keinginan tapi oyang2 deket Q terutama MamiQ ngelarang Q,,, SELAMAT yach kak!!!!

Q turut bangga :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini. Penulis memohon kesediaan sobat untuk mengisi kotak komentar.

 
friendster-etutorial.blogspot.com is proudly powered by | Template by o-om.com